KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus melakukan inovasi pengembangan produk di dua kawasan kota mandiri andalannya, yakni Gading Serpong dan Paramount Petals. Pengembang ini melihat prospek pasar properti tahun ini akan cerah sehingga penjualan di dua kawasan itu akan tumbuh baik. Tahun ini, Paramount Land menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran sebesar Rp 5,7 triliun. Sebesar 70% diharapkan disumbang oleh produk-produk di Gading Serpong, sisanya dari Paramount Petals 17,5%, sisanya dari proyek lain. Dalam tiga bulan pertama tahun ini, Paramount Land telah membukukan marketing sales sebesar Rp 1,7 triliun dan Paramount Petals baru menyumbang sebesar Rp 160 miliar. Untuk mendongkak penjualan tahun ini, Paramount Land akan merilis tiga produk baru di Paramount Petals dan 11 produk di kawasan lain yang sebagian besar berupa produk comercial di Gading Serpong.
Pasar Properti Bergerak, Paramount Land Bakal Aktif Rilis Produk Baru Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus melakukan inovasi pengembangan produk di dua kawasan kota mandiri andalannya, yakni Gading Serpong dan Paramount Petals. Pengembang ini melihat prospek pasar properti tahun ini akan cerah sehingga penjualan di dua kawasan itu akan tumbuh baik. Tahun ini, Paramount Land menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran sebesar Rp 5,7 triliun. Sebesar 70% diharapkan disumbang oleh produk-produk di Gading Serpong, sisanya dari Paramount Petals 17,5%, sisanya dari proyek lain. Dalam tiga bulan pertama tahun ini, Paramount Land telah membukukan marketing sales sebesar Rp 1,7 triliun dan Paramount Petals baru menyumbang sebesar Rp 160 miliar. Untuk mendongkak penjualan tahun ini, Paramount Land akan merilis tiga produk baru di Paramount Petals dan 11 produk di kawasan lain yang sebagian besar berupa produk comercial di Gading Serpong.