JAKARTA. PT Sayap Mas Utama berencana fokus menyasar pasar produk berbahan dasar cair tahun ini. Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo menjelaskan, tren pemakaian produk berbahan dasar cair tidak terjadi di detergen namun merambah hingga sabun mandi. ”Kebutuhan masyarakat untuk produk liquid semakin besar. Misalnya sabun mandi saja untuk liquid 20%, sedangkan sabun batangan hanya 7%,” jelasnya, Kamis (7/5). PT Sayap Mas Utama adalah produsen customer goods yang juga anak usaha Wings Group. Salah satu produk cair buatannya adalah So Klin.
Wings Group fokus pada produk sabun cair
JAKARTA. PT Sayap Mas Utama berencana fokus menyasar pasar produk berbahan dasar cair tahun ini. Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo menjelaskan, tren pemakaian produk berbahan dasar cair tidak terjadi di detergen namun merambah hingga sabun mandi. ”Kebutuhan masyarakat untuk produk liquid semakin besar. Misalnya sabun mandi saja untuk liquid 20%, sedangkan sabun batangan hanya 7%,” jelasnya, Kamis (7/5). PT Sayap Mas Utama adalah produsen customer goods yang juga anak usaha Wings Group. Salah satu produk cair buatannya adalah So Klin.