KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat kondisi pasar yang tidak kondusif akibat penyebaran virus corona atau Covid-19, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk merivisi target penjualan tahun 2020. Produsen cokelat itu menargetkan pertumbuhan penjualan tahun ini sekitar 5% hingga 10% . Sebelumnya, perusahaan dengan kode emiten COCO ini membidik kenaikan penjualan hingga 20%. "Revisi pertumbuhan penjualan ini diakibatkan adanya pandemi Covid-19, yang mengakibatkan banyak toko dari pelanggan tutup, seiring kebijakan lockdown atau semi lockdown dari pemerintah," jelas Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi kepada Kontan.co.id, Rabu (25/3).
Pasar tak kondusif, Wahana Interfood (COCO) pangkas target pertumbuhan penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat kondisi pasar yang tidak kondusif akibat penyebaran virus corona atau Covid-19, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk merivisi target penjualan tahun 2020. Produsen cokelat itu menargetkan pertumbuhan penjualan tahun ini sekitar 5% hingga 10% . Sebelumnya, perusahaan dengan kode emiten COCO ini membidik kenaikan penjualan hingga 20%. "Revisi pertumbuhan penjualan ini diakibatkan adanya pandemi Covid-19, yang mengakibatkan banyak toko dari pelanggan tutup, seiring kebijakan lockdown atau semi lockdown dari pemerintah," jelas Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi kepada Kontan.co.id, Rabu (25/3).