JAKARTA. Perusahaan produsen televisi terus berlomba menjaring konsumen LED. Buktinya, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia yang meluncurkan Regza Junior Power TV HV10 dan Regza AL 10. Fransisca Maya, Manajer Pemasaran Senior Toshiba mengatakan, Toshiba hendak mengambil celah beralihnya masyarakat dari TV tabung ke LCD. Menurut Fransisca, saat ini lebih 80% masyarakat Indonesia menggunakan TV tabung. Semakin ke sini, masyarakat cenderung menyukai hal praktis. Alhasil, Toshiba menawarkan produk Regza HV10 mulai ukuran 19 inch ("), 24" dan 32".
Pasar terbuka, Toshiba luncurkan dua TV LED
JAKARTA. Perusahaan produsen televisi terus berlomba menjaring konsumen LED. Buktinya, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia yang meluncurkan Regza Junior Power TV HV10 dan Regza AL 10. Fransisca Maya, Manajer Pemasaran Senior Toshiba mengatakan, Toshiba hendak mengambil celah beralihnya masyarakat dari TV tabung ke LCD. Menurut Fransisca, saat ini lebih 80% masyarakat Indonesia menggunakan TV tabung. Semakin ke sini, masyarakat cenderung menyukai hal praktis. Alhasil, Toshiba menawarkan produk Regza HV10 mulai ukuran 19 inch ("), 24" dan 32".