TANGERANG. Meskipun pasar properti belum bergeliat sepenuhnya, para pengembang properti terus mencari cara untuk bisa menjajakan produknya. Seperti yang dilakukan oleh PT Paramount Land. Pengembang yang memiliki banyak landbank di Tangerang itu kini tengah membidik kalangan muda yang kini berusia 27-37 tahun (milenial) sebagai target marketnya. “Kami melihat kesadaran untuk membeli properti bagi generasi milenial belum menjadi kebutuhan pokok dalam hidup mereka. Sedangkan mereka merupakan pangsa terbesar dari angkatan kerja di Indonesia saat ini yang diperkirakan jumlahnya lebih dari 22,5 juta orang,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount, Rabu (5/4).
Pasarkan Napoli, Paramount bidik generasi milenial
TANGERANG. Meskipun pasar properti belum bergeliat sepenuhnya, para pengembang properti terus mencari cara untuk bisa menjajakan produknya. Seperti yang dilakukan oleh PT Paramount Land. Pengembang yang memiliki banyak landbank di Tangerang itu kini tengah membidik kalangan muda yang kini berusia 27-37 tahun (milenial) sebagai target marketnya. “Kami melihat kesadaran untuk membeli properti bagi generasi milenial belum menjadi kebutuhan pokok dalam hidup mereka. Sedangkan mereka merupakan pangsa terbesar dari angkatan kerja di Indonesia saat ini yang diperkirakan jumlahnya lebih dari 22,5 juta orang,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount, Rabu (5/4).