KONTAN.CO.ID - PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali menggandeng Shopee untuk mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kali ini, PasarPolis dan Shopee menghadirkan berbagai produk asuransi dengan harga sangat terjangkau di momentum kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kerja sama antara insurtech dan e-commerce ini dinilai menjadi strategi yang efektif dalam mendekatkan masyarakat ke perlindungan asuransi. Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis menjelaskan, “Salah satu tantangan dalam industri asuransi di Indonesia adalah adanya kesenjangan akses dan literasi masyarakat terhadap asuransi. Sehingga, kami selalu berupaya untuk mendekatkan produk asuransi dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, mulai dari inovasi jenis produk, harga produk yang terjangkau, hingga pengalaman berasuransi mulai dari cara membeli hingga klaimnya. Melalui kerja sama dengan Shopee ini, kami berharap produk asuransi dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat terlebih jika melihat animo masyarakat untuk berbelanja saat festival belanja tanggal kembar yang selalu tinggi, termasuk saat 9.9.” Adapun produk asuransi yang bisa didapatkan konsumen dengan harga terjangkau meliputi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, hingga Asuransi Rawat Inap, dengan harga premi mulai dari Rp 1.750 untuk perlindungan mulai dari satu (1) bulan. Masyarakat dapat membeli produk asuransi tersebut selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yaitu mulai 18 Agustus - 11 September 2022. Selain proses pembelian yang sangat mudah, layaknya seperti membeli sebuah barang melalui Shopee, proses klaim dari produk asuransi PasarPolis tersebut juga sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui melalui https://shopee.pasarpolis.io/ atau Chat Poli di website https://pasarpolis.io.
PasarPolis Jadikan Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Strategi Belanja Asuransi
KONTAN.CO.ID - PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali menggandeng Shopee untuk mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kali ini, PasarPolis dan Shopee menghadirkan berbagai produk asuransi dengan harga sangat terjangkau di momentum kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kerja sama antara insurtech dan e-commerce ini dinilai menjadi strategi yang efektif dalam mendekatkan masyarakat ke perlindungan asuransi. Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis menjelaskan, “Salah satu tantangan dalam industri asuransi di Indonesia adalah adanya kesenjangan akses dan literasi masyarakat terhadap asuransi. Sehingga, kami selalu berupaya untuk mendekatkan produk asuransi dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, mulai dari inovasi jenis produk, harga produk yang terjangkau, hingga pengalaman berasuransi mulai dari cara membeli hingga klaimnya. Melalui kerja sama dengan Shopee ini, kami berharap produk asuransi dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat terlebih jika melihat animo masyarakat untuk berbelanja saat festival belanja tanggal kembar yang selalu tinggi, termasuk saat 9.9.” Adapun produk asuransi yang bisa didapatkan konsumen dengan harga terjangkau meliputi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, hingga Asuransi Rawat Inap, dengan harga premi mulai dari Rp 1.750 untuk perlindungan mulai dari satu (1) bulan. Masyarakat dapat membeli produk asuransi tersebut selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yaitu mulai 18 Agustus - 11 September 2022. Selain proses pembelian yang sangat mudah, layaknya seperti membeli sebuah barang melalui Shopee, proses klaim dari produk asuransi PasarPolis tersebut juga sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui melalui https://shopee.pasarpolis.io/ atau Chat Poli di website https://pasarpolis.io.