KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyiapkan berbagai alternatif layanan di regional Aceh pasca pemulihan banjir. Saat ini, BSI fokus pada pemulihan layanan kantor cabang,optimalisasi BSI E-Channel melalui BYOND, BSI ATM, BSI Net Banking maupun layanan agen laku pandai BSI Agen di Aceh. RCEO BSI Regional Aceh Imsak Ramadhan mengatakan, BSI mengambil langkah untuk fokus pada beberapa aspek baik internal maupun eksternal. Senin (1/12/2025), Masyarakat Aceh bisa mengakses kantor cabang BSI Regional Aceh sebanyak 65% BSI Aceh telah beroperasi atau sekitar 94 outlet yang tersebar di Banda Aceh (45 outlet),Lhoukeseumawe (15 outlet), dan Meulaboh (34 outlet). Hal ini dilakukan secara bertahap, mengingat kondisi kesiapan outlet dari sisi listrik maupun kondisi kantor cabang maupun akses di sekitar lokasi kantor cabang.
Pasca Banjir, 65% BSI Regional Aceh Sudah Beroperasi Terbatas
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyiapkan berbagai alternatif layanan di regional Aceh pasca pemulihan banjir. Saat ini, BSI fokus pada pemulihan layanan kantor cabang,optimalisasi BSI E-Channel melalui BYOND, BSI ATM, BSI Net Banking maupun layanan agen laku pandai BSI Agen di Aceh. RCEO BSI Regional Aceh Imsak Ramadhan mengatakan, BSI mengambil langkah untuk fokus pada beberapa aspek baik internal maupun eksternal. Senin (1/12/2025), Masyarakat Aceh bisa mengakses kantor cabang BSI Regional Aceh sebanyak 65% BSI Aceh telah beroperasi atau sekitar 94 outlet yang tersebar di Banda Aceh (45 outlet),Lhoukeseumawe (15 outlet), dan Meulaboh (34 outlet). Hal ini dilakukan secara bertahap, mengingat kondisi kesiapan outlet dari sisi listrik maupun kondisi kantor cabang maupun akses di sekitar lokasi kantor cabang.