Senin (6/7) kemarin, Nestle Jepang mengumumkan penjualan Kitkat Momiji Manju, yang diluncurkan Oktober 2018 mendatang. Di negeri sakur, tersedia setidaknya 200 rasa Kitkat, dari green tea sampai wasabi. Nestle Jepang membuat Kitkat tersebut, khusus untuk menggalang dana bagi korban gempa Kumamoto yang terjadi tahun 2016 serta taifun dan banjir yang belakangan melanda negeri tersebut. Pas peluncuran Kitkat, negara kita sibuk penanganan gempa beruntun di Nusa Tenggara Barat. Gempa terbesar terjadi Minggu petang. Penanganan paska gempa ini menarik perhatian banyak kalangan, terutama karena daerah terdampak, merupakan tujuan wisata. Presiden Joko Widodo pada kesempatan awal berpesan pada Menko Polhukam agar melayani turis yang jadi korban gempa, dengan baik.
Pasca-gempa
Senin (6/7) kemarin, Nestle Jepang mengumumkan penjualan Kitkat Momiji Manju, yang diluncurkan Oktober 2018 mendatang. Di negeri sakur, tersedia setidaknya 200 rasa Kitkat, dari green tea sampai wasabi. Nestle Jepang membuat Kitkat tersebut, khusus untuk menggalang dana bagi korban gempa Kumamoto yang terjadi tahun 2016 serta taifun dan banjir yang belakangan melanda negeri tersebut. Pas peluncuran Kitkat, negara kita sibuk penanganan gempa beruntun di Nusa Tenggara Barat. Gempa terbesar terjadi Minggu petang. Penanganan paska gempa ini menarik perhatian banyak kalangan, terutama karena daerah terdampak, merupakan tujuan wisata. Presiden Joko Widodo pada kesempatan awal berpesan pada Menko Polhukam agar melayani turis yang jadi korban gempa, dengan baik.