KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca gempa dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya pada 28 September lalu, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus berupaya memulihkan sistem kelistrikan di wilayah Sulawesi Tengah. Hingga kini, PLN telah mengoperasikan 1.707 gardu distribusi di wilayah itu. "Sebagian dari pelanggan di Palu, Donggala, Sigi dan Parigi sudah kembali teraliri listrik. Pengaduan dari warga juga membantu PLN untuk mendapatkan informasi daerah mana yang masih belum teraliri listrik, " ungkap Direktur Bisnis Regional Sulawesi PLN Syamsul Huda melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/10). Guna memperlancar pemulihan sistem kelistrikan di Sulawesi Tengah, PLN menyediakan posko pengaduan layanan pelanggan yang berada di Kantor PLN Area Palu. Posko ini ditujukan untuk membantu pelayanan pengaduan pelanggan pasca bencana.
Pasca gempa, PLN telah operasikan 1.707 gardu distribusi di Palu dan sekitarnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca gempa dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya pada 28 September lalu, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus berupaya memulihkan sistem kelistrikan di wilayah Sulawesi Tengah. Hingga kini, PLN telah mengoperasikan 1.707 gardu distribusi di wilayah itu. "Sebagian dari pelanggan di Palu, Donggala, Sigi dan Parigi sudah kembali teraliri listrik. Pengaduan dari warga juga membantu PLN untuk mendapatkan informasi daerah mana yang masih belum teraliri listrik, " ungkap Direktur Bisnis Regional Sulawesi PLN Syamsul Huda melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/10). Guna memperlancar pemulihan sistem kelistrikan di Sulawesi Tengah, PLN menyediakan posko pengaduan layanan pelanggan yang berada di Kantor PLN Area Palu. Posko ini ditujukan untuk membantu pelayanan pengaduan pelanggan pasca bencana.