Pasca kebakaran, pegawai Setneg tetap bekerja



JAKARTA. Karyawan dan staf Kementerian Sekretaris Negara (Setneg) tetap bekerja di lantai satu dan dua di gedung yang terbakar kemarin. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Lambok V Nahatan, Jumat (2/3).

"Saat ini Polisi akan melakukan pemeriksaan di lantai tiga, kami tetap bekerja di lantai II (Gedung Setneg), " ujar Lambok dalam konferensi pers, Jumat (22/3).

Lambok juga kembali meluruskan berita yang simpang siur terkait kebakaran gedung Setneg. Menurutnya, tidak benar bahwa seluruh gedung Setneg terbakar. Yang benar menurutnya adalah lantai tiga gedung Setneg saja.


Sementara lantai satu dan dua dalam keadaan aman dan bisa digunakan tempat bekerja. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Menurutnya, lantai tiga gedung Setneg selama ini jarang digunakan. Lantai ini hanya digunakan jika ada rapat atau sidang saja.

Berdasarkan pantauan KONTAN, pagi ini, di sekitar gedung Setneg terlihat sejumlah petugas, termasuk dari pihak kepolisian. Di lantai tiga gedung Setneg terlihat puing-puing atap yang kemarin dilalap si jago merah.

Bahkan sebagian dinding lantai tiga terlihat warna hitam di antara cat warna putih gedung tersebut. Sisa-sisa kebakaran masih terlihat jelas di sejumlah dinding gedung lantai tiga. Ketika sejumlah wartawan ingin mengambil foto tersebut, petugas melarangnya tanpa alasan yang jelas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: