Pasca Maintenance, Indodax Sebut Transaksi Harian Stabil di Rp 200 Miliar



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indodax sebut volume perdagangan berada di level positif pasca maintenance pada 14-17 September. Perusahaan mencatat volume transaksi mencapai Rp 547 miliar.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, pasca maintenane tidak ada tanda kepanikan di kalangan pengguna. Menurutnya, pengguna melakukan deposit yang didukung harga Bitcoin yang sedang turun.

"Saat ini transaksi harian kami mencapai Rp 200 miliar," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (20/9).


Sebagai bentuk komitmen, kata Oscar, Indodax juga telah melakukan langkah-langkah dukungan pelanggan yang responsif terhadap pertanyaan yang dimiliki member. Perusahaan kini telah memulihkan penuh operasionalnya dengan standar keamanan yang lebih tinggi, memastikan pengalaman trading yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna.

Baca Juga: Peretas Mengintai, Pedagang Aset Kripto Jangan Lengah!

Indodax juga mempublikasikan Proof of Reserve yang jumlahnya melebihi 100% dari total saldo pengguna. Saat ini, cadangan aset perusahaan meliputi 4.806,34 Bitcoin senilai Rp 4,288 triliun, 36.915,47 Ethereum senilai Rp 1,334 triliun, serta aset kripto lainnya senilai Rp 5,907 triliun, dengan total mencapai Rp 11,529 triliun.

"Data ini menegaskan bahwa Indodax tidak hanya menjaga keamanan aset pengguna, tetapi juga berkomitmen pada keterbukaan informasi yang lengkap," terangnya.

Dengan begitu, Oscar juga meyakini volume transaksi harian ke depan akan kembali naik. "Target kami Rp 500 miliar per hari," tutup Oscar.

Baca Juga: Perdagangan Sudah Pulih, Indodax Catat Volume Transaksi Tembus Rp 547 Miliar

Selanjutnya: KKP Sebut Belum Ada Operasional Pengambilan Pasir Laut Hasil Sedimentasi

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Personal Care Fair, Sunscreen Wardah-Biore Diskon hingga 40%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati
TAG: