KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap ratusan karyawannya, LinkAja mengaku beban operasional perusahaan turun lebih dari 50%. Kendati demikian LinkAja masih menghadapi sejumlah hambatan saat ini. CEO LinkAja Yogi Rizkian Bahar mengatakan, hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam bisnis Fintech saat ini antara lain konsumen yang masih berfokus pada promosi, sehingga membuat biaya pemasaran membengkak dan menghambat profitablitas perusahaan. Namun LinkAja tetap berusaha untuk bangkit dengan fokuskan pada user yang lebih sehat dan loyal, dimana mereka tidak bergantung pada promosi atau cash-back.
Pasca PHK Ratusan Karyawan, LinkAja Beberkan Tantangan Baru Perusahaan Fintech
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap ratusan karyawannya, LinkAja mengaku beban operasional perusahaan turun lebih dari 50%. Kendati demikian LinkAja masih menghadapi sejumlah hambatan saat ini. CEO LinkAja Yogi Rizkian Bahar mengatakan, hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam bisnis Fintech saat ini antara lain konsumen yang masih berfokus pada promosi, sehingga membuat biaya pemasaran membengkak dan menghambat profitablitas perusahaan. Namun LinkAja tetap berusaha untuk bangkit dengan fokuskan pada user yang lebih sehat dan loyal, dimana mereka tidak bergantung pada promosi atau cash-back.