KONTAN.CO.ID - HANGZHOU. Pagoda Retail membuka kesempatan bagi produsen buah untuk memasok pasar ke China. Selama ini buah di pasar China sebagian besar berasal dari luar negeri atau impor. Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen buah di China cenderung ingin merasakan dan menikmati buah berkualitas. Nilai impor buah Pagoda untuk pasar China pada 2018 dan 2019 kini rerata mencapai RMB 3 miliar setahun. "Ada perubahan perilaku konsumen di China, kini lebih banyak memilih produk berkualitas. Kami kerja sama mengumpulkan produk buah untuk konsumen China," kata Sun Peng, Senior Partner and Director of Fresh Department of Pagoda, kepada jurnalis di Kantor Alibaba Grup Kampus Xixi Hangzhou China, Senin (11/11).
Pasokan minim, Pagoda butuh pemasok buah berkualitas untuk pasar China
KONTAN.CO.ID - HANGZHOU. Pagoda Retail membuka kesempatan bagi produsen buah untuk memasok pasar ke China. Selama ini buah di pasar China sebagian besar berasal dari luar negeri atau impor. Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen buah di China cenderung ingin merasakan dan menikmati buah berkualitas. Nilai impor buah Pagoda untuk pasar China pada 2018 dan 2019 kini rerata mencapai RMB 3 miliar setahun. "Ada perubahan perilaku konsumen di China, kini lebih banyak memilih produk berkualitas. Kami kerja sama mengumpulkan produk buah untuk konsumen China," kata Sun Peng, Senior Partner and Director of Fresh Department of Pagoda, kepada jurnalis di Kantor Alibaba Grup Kampus Xixi Hangzhou China, Senin (11/11).