JAKARTA. PT Pan Brothers Tbk (PBRX) terus ekspansi lewat pengembangan produk. Tapi, PBRX cenderung bersikap konservatif dalam menggelar ekspansi. "Kami akan tetap keep untuk kontribusi penjualan brand sendiri sekitar 2%-5%" kata Fitri Ratnasari Hartono, Direktur PBRX, Rabu (9/8). Fitri menambahkan bahwa saat ini merek yang dimiliki oleh PBRX berkontribusi sebesar 2% untuk penjualan keseluruhan perusahaan. Saat ini PBRX memegang dua inhouse brand yakni Zoe Black yang berada di bawah PT Apparelindo Mitra Andalan dan memiliki 30 outlet di Indonesia. Sementara itu, lewat anak usahanya PT Mitra Buana Sentosa, PBRX memegang merek seperti Salt n Pepper, Asylum, dan FTL.
PBRX bidik target konservatif
JAKARTA. PT Pan Brothers Tbk (PBRX) terus ekspansi lewat pengembangan produk. Tapi, PBRX cenderung bersikap konservatif dalam menggelar ekspansi. "Kami akan tetap keep untuk kontribusi penjualan brand sendiri sekitar 2%-5%" kata Fitri Ratnasari Hartono, Direktur PBRX, Rabu (9/8). Fitri menambahkan bahwa saat ini merek yang dimiliki oleh PBRX berkontribusi sebesar 2% untuk penjualan keseluruhan perusahaan. Saat ini PBRX memegang dua inhouse brand yakni Zoe Black yang berada di bawah PT Apparelindo Mitra Andalan dan memiliki 30 outlet di Indonesia. Sementara itu, lewat anak usahanya PT Mitra Buana Sentosa, PBRX memegang merek seperti Salt n Pepper, Asylum, dan FTL.