KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut datangnya Ramadan tahun ini, perusahaan-perusahaan yang bergerak di segmen makanan dan minunman sudah menyiapkan strategi. Pasalnya, Ramadan akan menjadi salah satu momentum penjualan paling tinggi sepanjang tahun. Henkie Sutjieawan, Direktur PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan Ramadan sejak jauh-jauh hari. Pengelola gerai CFC, Cal Donat, Sapo Oriental dan Sugakiya tersebut yakin penjualan akan meningkat pada Ramadan. "Target kami penjualan naik 15% pada saat promosi tersebut," ujar Henkie kepada Kontan.co.id, Rabu (9/5).
Pebisnis makanan dan minuman sambut berkah penjualan Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut datangnya Ramadan tahun ini, perusahaan-perusahaan yang bergerak di segmen makanan dan minunman sudah menyiapkan strategi. Pasalnya, Ramadan akan menjadi salah satu momentum penjualan paling tinggi sepanjang tahun. Henkie Sutjieawan, Direktur PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan Ramadan sejak jauh-jauh hari. Pengelola gerai CFC, Cal Donat, Sapo Oriental dan Sugakiya tersebut yakin penjualan akan meningkat pada Ramadan. "Target kami penjualan naik 15% pada saat promosi tersebut," ujar Henkie kepada Kontan.co.id, Rabu (9/5).