JAKARTA. Produsen minuman seperti PT Singa Mas Indonesia percaya diri dengan bisnisnya jelang ramadan ini. Lantaran bulan Mei jelang lebaran sudah masuk musim kemarau atau panas, dimana kecenderungan konsumen memilih minuman dingin. “Kami optimis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan Ready To Drink (RTD) penjualannya bisa naik 2-3 kali lipat,” sebut Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia Santo Kadarusman kepada KONTAN, Sabtu (15/4). Bahkan Singa Mas sudah meluncurkan produk baru air mineral 1500 ml dan minuman rasa fuitamax varian rasa manga dan nenas. Produksi juga bakal ditingkatkan, varian ditambah guna antisipasi lonjakan karena produknya diklaim suka dibuat isi parcel.
Pebisnis mamin siap mengecap manisnya ramadan
JAKARTA. Produsen minuman seperti PT Singa Mas Indonesia percaya diri dengan bisnisnya jelang ramadan ini. Lantaran bulan Mei jelang lebaran sudah masuk musim kemarau atau panas, dimana kecenderungan konsumen memilih minuman dingin. “Kami optimis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan Ready To Drink (RTD) penjualannya bisa naik 2-3 kali lipat,” sebut Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia Santo Kadarusman kepada KONTAN, Sabtu (15/4). Bahkan Singa Mas sudah meluncurkan produk baru air mineral 1500 ml dan minuman rasa fuitamax varian rasa manga dan nenas. Produksi juga bakal ditingkatkan, varian ditambah guna antisipasi lonjakan karena produknya diklaim suka dibuat isi parcel.