Pecah Rekor, Kolaborasi Sarwendah dan Tally Catat Omzet 75 Kali Lipat di Shopee Live



KONTAN.CO.ID - Fitur Shopee Live milik Shopee kembali mencatat rekor. Langsung dari gudang brand lokal Tally, Sarwendah melakukan sesi livestream di Shopee Live dan berhasil mencetak pencapaian rekor baru dengan peningkatan omset 75 kali lipat.

Kebahagiaan menyelimuti Sarwendah yang terlihat dari postingan video di akun media sosialnya, dimana ia menyampaikan rekor baru yang dicapai bersama Tally. Dalam video yang di unggah di akun @Sarwendah29, dirinya mengatakan “Woooow… Sobat Shopee! Shopee People! Seneng banget ini aku lagi live dari gudang. Dan kalian bayangin dalam waktu sebentar aja, create order nya udah 3.300 yang bener-bener udah bayar ya sayangku.. ini udah bayar dan masih tetap bertambah lagi terus menerus!! Omset naik berapa.. 75 kali lipat! Bayangin!!! Yeayyy…. keren banget! Ayo langsung ya.. langsung bayar lagi bayar lagi biar tambah naik lagi!”


Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang telah dibangun Sarwendah sebagai salah satu top streamer dengan para penggemar dan followers-nya yang giat menonton sesi live shopping yang ia hadirkan. Sarwendah sebelumnya memang sudah berpengalaman melakukan live shopping di berbagai platform yang berbeda. Melalui video yang diunggah kemarin di media sosialnya, Sarwendah mengatakan bahwa akhirnya ia memutuskan untuk bergabung ke Shopee Live karena menyadari fitur ini memiliki potensi besar untuk membantu semakin mengembangkan bisnisnya. Sarwendah mengakui bahwa Shopee Live berbeda dengan platform lain yang pernah ia coba karena memberikan trafik, penghasilan, hingga komisi yang sangat menggiurkan. Bahkan menawarkan promo-promo yang fantastis dengan diskon 50% hanya di Shopee Live setiap harinya.

Pada sesi live shopping kali ini, Sarwendah pun menggandeng brand Tally yang bukan dipilihnya secara sembarangan. Siapa bilang merek lokal selalu kalah dengan brand pakaian internasional? Justru kebalikannya. Sebagai brand lokal yang memproduksi pakaian dalam untuk segala kalangan, pada sesi Shopee Live dengan Sarwendah membuktikan Tally menjadi opsi pakaian dalam pilihan masyarakat saat ini dengan pencapaian yang cukup sukses. Terlihat dari antusiasme yang tinggi, dimana produk Tally X Sarwendah yang menjadi rangkaian dari kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice seperti pakaian dalam tanpa kawat menjadi produk favorit pengguna Shopee di Shopee Live. Usaha yang telah berdiri sejak 1985, Tally sebagai home industry tidak hanya memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai desain-desain menarik dan beragam. Sesuai dengan cerminan dari motto brand Tally, yaitu #TallyBikinNyaman.

Perjalanan Tally dalam menghadirkan pakaian dalam yang merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat memang bisa dibilang cukup panjang. Sejak ia berdiri, pada tahun 1997 barulah Tally fokus untuk membangun brand lokalnya dengan nama “Tally Underwear” dan mulai melakukan strategi ekspor ke seluruh Indonesia dan mancanegara dari Middle East, Singapore, Malaysia, dan Brunei. Hingga akhirnya di tahun 2019, seiring dengan kemajuan teknologi dan permintaan pasar, Tally semakin menyadari perlunya mengevaluasi dan menciptakan strategi baru untuk ke kemajuan bisnis ke depan, serta mengikuti tren dan perkembangan zaman dengan memasuki pasar e-commerce, salah satunya menggandeng platform e-commerce terbesar Indonesia, yakni Shopee.

Sesuai dengan komitmennya dengan berfokus untuk menjangkau lapisan masyarakat lebih luas dan dapat berjualan secara real-time dan lebih interaktif, Tally memutuskan bergabung pasar live shopping di Shopee Live. Demi menarik pasar terhadap produk-produk yang dihadirkan, kali ini Tally berkolaborasi dengan artis papan atas yakni Sarwendah dan menciptakan catatan sejarah baru bagi brandnya di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini