KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian meningkatkan sinergi dengan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun non-BUMN. Selain itu, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk merangkul komunitas dan asosiasi masyarakat. "Sampai saat ini jumlah nasabah Pegadaian mencapai 12 juta orang. Akan tetapi, banyak segmen masyarakat yang belum mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk dan layanan Pegadaian. Oleh karena itu kami agresif menjalin sinergi dengan banyak BUMN, non-BUMN, komunitas, amupun asosiasi yang bermanfaat untuk semua pihak," kata Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto. Baca Juga: BI akan standardisasi kerja sama antara fintech dan BPR
Pegadaian gandeng perusahaan digital untuk tingkatkan layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian meningkatkan sinergi dengan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun non-BUMN. Selain itu, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk merangkul komunitas dan asosiasi masyarakat. "Sampai saat ini jumlah nasabah Pegadaian mencapai 12 juta orang. Akan tetapi, banyak segmen masyarakat yang belum mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk dan layanan Pegadaian. Oleh karena itu kami agresif menjalin sinergi dengan banyak BUMN, non-BUMN, komunitas, amupun asosiasi yang bermanfaat untuk semua pihak," kata Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto. Baca Juga: BI akan standardisasi kerja sama antara fintech dan BPR