KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian Persero melakukan standardisasi terhadap 220 outlet di seluruh Indonesia tahun ini. Perubahan dilakukan untuk meningkatkan mutu layanan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah, saat bertransaksi di outlet Pegadaian. Pencanangan wajah baru outlet Pegadaian dengan tema “Wajah Baru Untuk Indonesia” ditandai dengan diresmikannya outlet Pegadaian cabang Kediri pada Rabu, 28 Oktober 2020. Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan standardisasi outlet akan lebih mengedepankan kemudahan akses, interaksi, desain dan fungsi ruang yang lebih nyaman serta fleksibel. Perubahan outlet dilakukan untuk meningkatkan brand image outlet Pegadaian menjadi lebih modern sehingga bisa menjaring segmentasi calon nasabah baru melalui tampilan gedung yang elegan dan modern. “Standardisasi outlet bisa memberikan atmosfer dan semangat bekerja yang baru untuk meningkatkan kualitas, mutu layanan, dan memberikan pengalaman baru kepada nasabah yang datang ke Pegadaian. Dengan begitu, nasabah bisa nyaman saat bertransaksi di Pegadaian” Kata Kuswiyoto dalam keterangan resmi, Kamis (29/10).
Pegadaian tingkatkan standardisasi 220 outlet di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian Persero melakukan standardisasi terhadap 220 outlet di seluruh Indonesia tahun ini. Perubahan dilakukan untuk meningkatkan mutu layanan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah, saat bertransaksi di outlet Pegadaian. Pencanangan wajah baru outlet Pegadaian dengan tema “Wajah Baru Untuk Indonesia” ditandai dengan diresmikannya outlet Pegadaian cabang Kediri pada Rabu, 28 Oktober 2020. Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan standardisasi outlet akan lebih mengedepankan kemudahan akses, interaksi, desain dan fungsi ruang yang lebih nyaman serta fleksibel. Perubahan outlet dilakukan untuk meningkatkan brand image outlet Pegadaian menjadi lebih modern sehingga bisa menjaring segmentasi calon nasabah baru melalui tampilan gedung yang elegan dan modern. “Standardisasi outlet bisa memberikan atmosfer dan semangat bekerja yang baru untuk meningkatkan kualitas, mutu layanan, dan memberikan pengalaman baru kepada nasabah yang datang ke Pegadaian. Dengan begitu, nasabah bisa nyaman saat bertransaksi di Pegadaian” Kata Kuswiyoto dalam keterangan resmi, Kamis (29/10).