JAKARTA. PegiPegi, perusahaan Online Travel Agent (OTA) menargetkan pertumbuhan dua kali lipat tahun depan. Proyeksi ini seiring dengan digelarnya program 10 destinasi wisata yang didorong pemerintah. Selain itu, tren media sosial membuat destinasi wisata baru punya efek viral dan dapat mendatangkan wisatawan baru. Hideki Yamada, CEO PegiPegi mengatakan, pihaknya optimistis tahun 2017 pertumbuhan transaksi akan naik sebesar 200%. Sejumlah cara ditempuh untuk mengejar pertumbuhan tersebut salah satunya menggelar promosi dan diskon sampai 50% sepanjang bulan Desember 2016. PegiPegi menargetkan program promosi ini bisa meningkatkan transaksi tiga kali lipat dari promosi tahun sebelumnya. "Tahun lalu, promo kado berhasil mencapai empat kali lipat dari transaksi tahun 2014," ungkap Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO PegiPegi, tanpa merinci lebih detail jumlah transaksinya.
PegiPegi gencar promosi guna tingkatkan traffic
JAKARTA. PegiPegi, perusahaan Online Travel Agent (OTA) menargetkan pertumbuhan dua kali lipat tahun depan. Proyeksi ini seiring dengan digelarnya program 10 destinasi wisata yang didorong pemerintah. Selain itu, tren media sosial membuat destinasi wisata baru punya efek viral dan dapat mendatangkan wisatawan baru. Hideki Yamada, CEO PegiPegi mengatakan, pihaknya optimistis tahun 2017 pertumbuhan transaksi akan naik sebesar 200%. Sejumlah cara ditempuh untuk mengejar pertumbuhan tersebut salah satunya menggelar promosi dan diskon sampai 50% sepanjang bulan Desember 2016. PegiPegi menargetkan program promosi ini bisa meningkatkan transaksi tiga kali lipat dari promosi tahun sebelumnya. "Tahun lalu, promo kado berhasil mencapai empat kali lipat dari transaksi tahun 2014," ungkap Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO PegiPegi, tanpa merinci lebih detail jumlah transaksinya.