JAKARTA. Pelan tapi pasti, Tata, merek asal India, mulai dikenal. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya aktivitas merek ini pada berbagai ajang di Indonesia, termasuk IIMS. Produk juga semakin banyak, terutama di segmen kendaraan komersial. Indikator mudahnya, penjualan mulai naik, dilihat dari pencapaian IIMS 2014. Laporan terakhir, lebih dari 150 unit kendaraan dipesan selama IIMS. Jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), karena secara total naik enam kali lipat jika dibandingkan dengan pencapaian IIMS 2013. Artinya, TMDI masih ”on track”, konsisten dengan strategi pelan tapi pasti dan tidak terburu-buru untuk menjadi merek besar di Indonesia, sesuai penyataan Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta beberapa waktu lalu.
Pelan tapi pasti, Tata Motors mulai dikenal
JAKARTA. Pelan tapi pasti, Tata, merek asal India, mulai dikenal. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya aktivitas merek ini pada berbagai ajang di Indonesia, termasuk IIMS. Produk juga semakin banyak, terutama di segmen kendaraan komersial. Indikator mudahnya, penjualan mulai naik, dilihat dari pencapaian IIMS 2014. Laporan terakhir, lebih dari 150 unit kendaraan dipesan selama IIMS. Jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), karena secara total naik enam kali lipat jika dibandingkan dengan pencapaian IIMS 2013. Artinya, TMDI masih ”on track”, konsisten dengan strategi pelan tapi pasti dan tidak terburu-buru untuk menjadi merek besar di Indonesia, sesuai penyataan Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta beberapa waktu lalu.