KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelat Timah Nusantara Tbk (NIKL) masih optimis mengembangkan bisnis tinplate atau kaleng nya di 2019 ini. Perseroan terus giat membidik sektor makanan dan minuman yang membutuhkan kemasan kaleng. Perusahaan yang dikenal dengan nama Latinusa ini sebelumnya berupaya mencapai pertumbuhan 10% sampai akhir tahun 2018 kemarin. Mengenai hasil dari kinerja tersebut, manajemen masih belum dapat membeberkannya saat ini. Investor Relations Latinusa, Wuri Wuryani menyebutkan perseroan tetap optimis menjalankan bisnisnya di 2019. "Untuk tahun ini market segment kita masih berfokus pada makanan dan minuman," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/1).
Pelat Timah Nusantara (Latinusa) fokus garap segmen makanan dan minuman tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelat Timah Nusantara Tbk (NIKL) masih optimis mengembangkan bisnis tinplate atau kaleng nya di 2019 ini. Perseroan terus giat membidik sektor makanan dan minuman yang membutuhkan kemasan kaleng. Perusahaan yang dikenal dengan nama Latinusa ini sebelumnya berupaya mencapai pertumbuhan 10% sampai akhir tahun 2018 kemarin. Mengenai hasil dari kinerja tersebut, manajemen masih belum dapat membeberkannya saat ini. Investor Relations Latinusa, Wuri Wuryani menyebutkan perseroan tetap optimis menjalankan bisnisnya di 2019. "Untuk tahun ini market segment kita masih berfokus pada makanan dan minuman," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/1).