JAKARTA. Perbaikan pelayanan transjakarta akan terus dilakukan. Jumlah bus yang terbatas dan jumlah penumpang yang stagnan menunjukkan mendesaknya perbaikan pelayanan. Direktur SDM dan Umum PT Transportasi Jakarta Sri Kuncoro mengatakan, dengan melihat jumlah penumpang transjakarta di halte-halte, seharusnya ada peningkatan jumlah penumpang. Belum lagi banyak warga yang belum terlayani transjakarta. ”Stagnannya jumlah penumpang ini menunjukkan perlu ada reformasi di transjakarta ini. Sistem tiket elektronik merupakan salah satu cara untuk memperbaiki kondisi. Kami juga akan membersihkan secara internal,” ucap Kuncoro, Kamis (15/1/2015), saat diskusi ”Refleksi 11 Tahun Transjakarta Busway”, di Jakarta.
Pelayanan Transjakarta belum memuaskan
JAKARTA. Perbaikan pelayanan transjakarta akan terus dilakukan. Jumlah bus yang terbatas dan jumlah penumpang yang stagnan menunjukkan mendesaknya perbaikan pelayanan. Direktur SDM dan Umum PT Transportasi Jakarta Sri Kuncoro mengatakan, dengan melihat jumlah penumpang transjakarta di halte-halte, seharusnya ada peningkatan jumlah penumpang. Belum lagi banyak warga yang belum terlayani transjakarta. ”Stagnannya jumlah penumpang ini menunjukkan perlu ada reformasi di transjakarta ini. Sistem tiket elektronik merupakan salah satu cara untuk memperbaiki kondisi. Kami juga akan membersihkan secara internal,” ucap Kuncoro, Kamis (15/1/2015), saat diskusi ”Refleksi 11 Tahun Transjakarta Busway”, di Jakarta.