KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perlambatan ekonomi akibat sentimen pandemi corona menjadi tantangan semua sektor bisnis, termasuk properti. Analis memproyeksikan usaha PT Ciputra Development Tbk (CTRA) untuk mencapai target pra penjualan (marketing sales) di tahun ini menjadi cukup berat. Di sepanjang tahun lalu CTRA berhasil meningkatkan perolehan marketing sales sebesar 6% yang jumlahnya mencapai Rp 6,1 triliun. Di tahun ini, perseroan menargetkan pertumbuhan marketing sales sebesar Rp 6,7 triliun atau naik 9% dari perolehan di tahun lalu. Baca Juga: Turun paling dalam, begini saran analis untuk saham-saham industri dasar dan kimia
Pelemahan ekonomi hadang marketing sales CTRA, analis tetap rekomendasikan buy
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perlambatan ekonomi akibat sentimen pandemi corona menjadi tantangan semua sektor bisnis, termasuk properti. Analis memproyeksikan usaha PT Ciputra Development Tbk (CTRA) untuk mencapai target pra penjualan (marketing sales) di tahun ini menjadi cukup berat. Di sepanjang tahun lalu CTRA berhasil meningkatkan perolehan marketing sales sebesar 6% yang jumlahnya mencapai Rp 6,1 triliun. Di tahun ini, perseroan menargetkan pertumbuhan marketing sales sebesar Rp 6,7 triliun atau naik 9% dari perolehan di tahun lalu. Baca Juga: Turun paling dalam, begini saran analis untuk saham-saham industri dasar dan kimia