SURABAYA. Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) mulai menerapkan pelayanan satu atap untuk memangkas masa tunggu bongkar muat atau dwelling time di lingkungan pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Konsep pelayanan satu atap yang diterapkan adalah mengumpulkan sejumlah kantor yang terpisah menjadi satu tempat, sehingga tidak memakan waktu dalam proses pengurusan perizinan. "Lokasi bank yang awalnya terpisah di sejumlah tempat di Pelabuhan Tanjung Perak juga kita jadikan satu, ini sebagai solusi untuk memangkas waktu pembayaran dan mempercepat dwelling time," kata General Manager Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak Eko Harijadi Budiarto, Kamis (17/9)
Pelindo III terapkan pelayanan izin satu atap
SURABAYA. Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) mulai menerapkan pelayanan satu atap untuk memangkas masa tunggu bongkar muat atau dwelling time di lingkungan pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Konsep pelayanan satu atap yang diterapkan adalah mengumpulkan sejumlah kantor yang terpisah menjadi satu tempat, sehingga tidak memakan waktu dalam proses pengurusan perizinan. "Lokasi bank yang awalnya terpisah di sejumlah tempat di Pelabuhan Tanjung Perak juga kita jadikan satu, ini sebagai solusi untuk memangkas waktu pembayaran dan mempercepat dwelling time," kata General Manager Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak Eko Harijadi Budiarto, Kamis (17/9)