KONTAN.CO.ID - Jakarta Dalam menghadapi peningkatan penumpang selama bulan suci Ramadan 1446 Hijriah, Pelita Air melakukan berbagai persiapan agar masyarakat dapat menikmati layanan penerbangan yang aman dan nyaman selama liburan. Salah satunya melalui inspeksi keselamatan yang dilakukan langsung oleh Direksi Pelita Air di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 20 Maret 2025. Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga operational excellence dan tingkat on-time performance selama Ramadan. Hal ini dilakukan melalui pemeriksaan menyeluruh terhadap sarana yang dioperasikan Pelita Air, meliputi konter check-in yang kini memiliki fasilitas check-in mandiri dengan timbangan bagasi, hingga kesiapan armada Airbus A320 yang akan dioperasikan selama libur Lebaran. "Inspeksi ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Pelita Air untuk menjaga standar keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu layanan bagi seluruh pelanggan, terutama yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman." Jelas Dendy.
Pelita Air Lakukan Inspeksi Keselamatan untuk Mudik Lebaran yang Aman dan Nyaman
KONTAN.CO.ID - Jakarta Dalam menghadapi peningkatan penumpang selama bulan suci Ramadan 1446 Hijriah, Pelita Air melakukan berbagai persiapan agar masyarakat dapat menikmati layanan penerbangan yang aman dan nyaman selama liburan. Salah satunya melalui inspeksi keselamatan yang dilakukan langsung oleh Direksi Pelita Air di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 20 Maret 2025. Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga operational excellence dan tingkat on-time performance selama Ramadan. Hal ini dilakukan melalui pemeriksaan menyeluruh terhadap sarana yang dioperasikan Pelita Air, meliputi konter check-in yang kini memiliki fasilitas check-in mandiri dengan timbangan bagasi, hingga kesiapan armada Airbus A320 yang akan dioperasikan selama libur Lebaran. "Inspeksi ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Pelita Air untuk menjaga standar keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu layanan bagi seluruh pelanggan, terutama yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman." Jelas Dendy.