KONTAN.CO.ID - Serupa bisnis kuliner, bisnis fesyen juga terus berkembang. Di awal 2000-an, produk fesyen ala distro mulai naik daun sampai kini. Distro yang awalnya menyasar kalangan remaja, kini mulai membidik kalangan dewasa, bahkan para pekerja. Peluang inilah yang digarap Indra Fajar Saputra asal Jakarta. Lewat District Wear yang didirikannya sejak 2013, ia terjun ke bisnis kemitraan awal September ini. "Kami akan menawarkan gerai distro yang sudah berjalan dan sudah siap semuanya," jelas Indra. Saat ini, ada tiga gerai District Wear di Jl Ciledug Raya. Ketiga gerai itulah yang ditawarkan kepada mitra sebagai langkah awalnya.
Peluang bergaya tawaran usaha distro
KONTAN.CO.ID - Serupa bisnis kuliner, bisnis fesyen juga terus berkembang. Di awal 2000-an, produk fesyen ala distro mulai naik daun sampai kini. Distro yang awalnya menyasar kalangan remaja, kini mulai membidik kalangan dewasa, bahkan para pekerja. Peluang inilah yang digarap Indra Fajar Saputra asal Jakarta. Lewat District Wear yang didirikannya sejak 2013, ia terjun ke bisnis kemitraan awal September ini. "Kami akan menawarkan gerai distro yang sudah berjalan dan sudah siap semuanya," jelas Indra. Saat ini, ada tiga gerai District Wear di Jl Ciledug Raya. Ketiga gerai itulah yang ditawarkan kepada mitra sebagai langkah awalnya.