Bubble drink atau minuman bergelembung punya banyak penggemar di Indonesia. Minuman ini disukai di kalangan anak-anak dan remaja. Salah satu pemain usaha minuman ini adalah Muhamad Iqbal yang mengusung brand Lup Lup di Jakarta. Mendirikan usaha tahun 2010, ia resmi menawarkan kemitraan pada 2011. Saat ini, Lup Lup sudah memiliki 22 gerai. Enam di antaranya milik Iqbal sendiri, sisanya milik mitra. “Kebanyakan mitra kami ada di Jabodetabek,” ujarnya. Lup Lup menawarkan dua paket kemitraan. Pertama, paket senilai Rp 7,5 juta. Dalam paket ini, mitra mendapatkan gerobak, training karyawan, dan bahan baku awal. Kedua, paket senilai Rp 10,5 juta. Fasilitas yang didapat mitra sama, hanya bahan bakunya lebih banyak dan ukuran gerobaknya lebih besar.
Peluang bisnis bubble drink
Bubble drink atau minuman bergelembung punya banyak penggemar di Indonesia. Minuman ini disukai di kalangan anak-anak dan remaja. Salah satu pemain usaha minuman ini adalah Muhamad Iqbal yang mengusung brand Lup Lup di Jakarta. Mendirikan usaha tahun 2010, ia resmi menawarkan kemitraan pada 2011. Saat ini, Lup Lup sudah memiliki 22 gerai. Enam di antaranya milik Iqbal sendiri, sisanya milik mitra. “Kebanyakan mitra kami ada di Jabodetabek,” ujarnya. Lup Lup menawarkan dua paket kemitraan. Pertama, paket senilai Rp 7,5 juta. Dalam paket ini, mitra mendapatkan gerobak, training karyawan, dan bahan baku awal. Kedua, paket senilai Rp 10,5 juta. Fasilitas yang didapat mitra sama, hanya bahan bakunya lebih banyak dan ukuran gerobaknya lebih besar.