Martabak punya banyak penggemar di Indonesia. Sebagai kudapan favorit, peluang bisnis makanan ini pun terbuka lebar. Tak heran, banyak orang tertarik merambah bisnis martabak. Salah satunya adalah Pandu Budi Permana yang mengusung brand Martabak Terang Bulan Kadarisman di Surabaya, Jawa Timur. Berdiri tahun 2005, usaha ini mulai menawarkan kemitraan awal 2010. Martabak Terang Bulan Kadarisman kini memiliki 24 mitra. "Lokasi mitra kami tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga di Kalimantan," kata Pandu.
Peluang bisnis martabak manis
Martabak punya banyak penggemar di Indonesia. Sebagai kudapan favorit, peluang bisnis makanan ini pun terbuka lebar. Tak heran, banyak orang tertarik merambah bisnis martabak. Salah satunya adalah Pandu Budi Permana yang mengusung brand Martabak Terang Bulan Kadarisman di Surabaya, Jawa Timur. Berdiri tahun 2005, usaha ini mulai menawarkan kemitraan awal 2010. Martabak Terang Bulan Kadarisman kini memiliki 24 mitra. "Lokasi mitra kami tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga di Kalimantan," kata Pandu.