Pemabuk tabrak mobil Ketua DPR di Bandara Soetta



JAKARTA. Mobil Ketua DPR Marzuki Alie terlihat penyok di bagian belakang. Ternyata, hal itu terjadi karena kendaraan dinas tersebut terlibat dalam kecelakaan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada hari Minggu (15/12/2013) kemarin.

Ketua DPR Marzuki Alie mengakui adanya kejadian tersebut. Namun, ia mengatakan belum berada didalam mobil saat peristiwa itu terjadi.

"Ya kemarin kejadiannya," kata Marzuki ketika dikonfirmasi, Senin (16/12/2013).


Marzuki mengatakan, sopir yang menabrak dalam keadaan mabuk. Meskipun mobilnya ditabrak, Politisi Demokrat itu tidak berpikir mengenai ganti rugi dan penyelesaian insiden tersebut.

"Yang nabraknya agak mabuk. Itu urusan mereka," katanya.

Sedangkan anggota Patwal yang enggan disebutkan namanya menuturkan kejadian itu terjadi terjadi saat mobil bernomor polisi B 1257 RFS digunakan untuk menjemput Ketua DPR yang akan tiba dari Australia. Sedangkan kendaraan yang menabrak yakni mobil Suzuki APV yang biasa digunakan sebagai antar jemput penumpang bandara.

"Kejadian kemarin saat sedang mau jemput Pak Marzuki di bandara. Yang nabrak mobil APV yang biasa digunakan sebagai taxi ilegal di bandara," kata Patwal itu.

Ia menuturkan, saat sopir Ketua DPR ingin memutar balik kendaraan itu, ternyata secara tiba-tiba mobil APV datang, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

"Mungkin sopirnya meleng, jadi enggak kelihatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan