JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) kembali di gelar. Pada tahun ini harbolnas menggandeng 200 e-commerce sebagai peserta harbolnas yang terdiri dari ratusan usaha kecil menengah (UKM) dan usaha mikro maupun brand lokal. Ketua Panitia Harbolnas yang juga SVP Strategic Partnership Lazada Indonesia, Miranda Suwanto mengatakan, pada tahun kelima Harbolnas ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah tandaksi online yang signifikan selama tanggal 12-14 Desember 2016. "Peningkatan jumlah partisipan (ditarget) sebesar 48,6% dibandingkan tahun lalu. Berbagai tawaran menarik seperti undian dan diskon hingga 95%, ini untuk mendorong transaksi pada Harbolnas tahun ini," Ujar Miranda dalam acara konferensi pers Harbolnas, Rabu (7/12).
Pembeli Harbolnas 2016 ditarget naik 48,6%
JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) kembali di gelar. Pada tahun ini harbolnas menggandeng 200 e-commerce sebagai peserta harbolnas yang terdiri dari ratusan usaha kecil menengah (UKM) dan usaha mikro maupun brand lokal. Ketua Panitia Harbolnas yang juga SVP Strategic Partnership Lazada Indonesia, Miranda Suwanto mengatakan, pada tahun kelima Harbolnas ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah tandaksi online yang signifikan selama tanggal 12-14 Desember 2016. "Peningkatan jumlah partisipan (ditarget) sebesar 48,6% dibandingkan tahun lalu. Berbagai tawaran menarik seperti undian dan diskon hingga 95%, ini untuk mendorong transaksi pada Harbolnas tahun ini," Ujar Miranda dalam acara konferensi pers Harbolnas, Rabu (7/12).