KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kasus bobolnya uang di rekening Jenius, aplikasi milik PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) kembali terjadi. Hal tersebut banyak diperbincangkan di media osial baru-baru ini. Menanggapi hal tersebut, Communications & Daya Head, Bank BTPN, Andrie Darusman, mengatakan, pihaknya akan sepenuhnya mengembalikan dana nasabah. Asalkan, transaksi tersebut terbukti terjadi tanpa otorisasi nasabah yang bersangkutan. “Bank BTPN menyayangkan kejadian yang dialami oleh nasabah kami dan juga memastikan bahwa kasus nasabah kami tertangani dengan baik,” ujar Andrie, Rabu (12/7).
Pembobolan Rekening Masih Terjadi, Bank BTPN Janji Kembalikan Dana Nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kasus bobolnya uang di rekening Jenius, aplikasi milik PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) kembali terjadi. Hal tersebut banyak diperbincangkan di media osial baru-baru ini. Menanggapi hal tersebut, Communications & Daya Head, Bank BTPN, Andrie Darusman, mengatakan, pihaknya akan sepenuhnya mengembalikan dana nasabah. Asalkan, transaksi tersebut terbukti terjadi tanpa otorisasi nasabah yang bersangkutan. “Bank BTPN menyayangkan kejadian yang dialami oleh nasabah kami dan juga memastikan bahwa kasus nasabah kami tertangani dengan baik,” ujar Andrie, Rabu (12/7).