KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025, pemerintah menargetkan penjualan produk lokal mencapai Rp 17 triliun alias naik 6% dibandingkan Harbolnas 2024 yang tercatat sebesar Rp 16,1 triliun. Sementara itu, kepesertaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam Harbolnas 2025 dibidik setidaknya sebanyak 1.000 pelaku usaha. Oleh karenanya, Kementerian Perdagangan (Kemendag) menekankan pentingnya mengampanyekan produk-produk lokal UMKM dalam agenda Harbolnas 2025.
Pemerintah Bidik Penjualan Produk Lokal Rp 17 Triliun di Harbolnas 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025, pemerintah menargetkan penjualan produk lokal mencapai Rp 17 triliun alias naik 6% dibandingkan Harbolnas 2024 yang tercatat sebesar Rp 16,1 triliun. Sementara itu, kepesertaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam Harbolnas 2025 dibidik setidaknya sebanyak 1.000 pelaku usaha. Oleh karenanya, Kementerian Perdagangan (Kemendag) menekankan pentingnya mengampanyekan produk-produk lokal UMKM dalam agenda Harbolnas 2025.