KONTAN.CO.ID - Krisis demografi di Korea Selatan masih jadi salah satu perhatian utama pemerintah. Sayangnya, sederet program pendorong masih belum mampu menarik minat anak muda untuk menikah dan memiliki anak. Salah satu cara yang dilakukan adalah mengeluarkan kampanye yang menyatakan bahwa menjadi orang tua adalah investasi yang lebih baik daripada pakaian mewah atau restoran mewah. Target utama dari kampanye ini adalah penduduk dengan usia 20-an dan 30-an, generasi yang mulai ragu untuk menikah dengan memiliki anak.
Pemerintah Korea Selatan Masih Kesulitan Mengatasi Menyusutnya Populasi
KONTAN.CO.ID - Krisis demografi di Korea Selatan masih jadi salah satu perhatian utama pemerintah. Sayangnya, sederet program pendorong masih belum mampu menarik minat anak muda untuk menikah dan memiliki anak. Salah satu cara yang dilakukan adalah mengeluarkan kampanye yang menyatakan bahwa menjadi orang tua adalah investasi yang lebih baik daripada pakaian mewah atau restoran mewah. Target utama dari kampanye ini adalah penduduk dengan usia 20-an dan 30-an, generasi yang mulai ragu untuk menikah dengan memiliki anak.