JAKARTA. Peraturan waralaba restoran yang diterbitkan Kementerian Perdagangan rupanya belum mampu mempengaruhi bisnis PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). MAP masih santai menghadapi beleid tersebut. Sekretaris Perusahaan MAP Fetty Kwartati bilang, terbitnya peraturan waralaba restoran itu membuat pelaku usaha tidak lagi bertanya-tanya. "Tapi tidak mempengaruhi bisnis MAP, karena jumlah gerai food & beverage (F&B) kami belum ada yang mencapai 250 unit," tegas Fetty, Rabu (27/3). Makanya, hingga saat ini MAP belum memilih alternatif apapun. Namun Fetty bilang, MAP akan lebih condong ke penyertaan modal. Alasannya, selain dibatasi oleh prinsipal merek yang berada di luar negeri, juga lebih praktis ketimbang waralaba.
Pemilik merek Starbuck ogah waralabakan gerainya
JAKARTA. Peraturan waralaba restoran yang diterbitkan Kementerian Perdagangan rupanya belum mampu mempengaruhi bisnis PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). MAP masih santai menghadapi beleid tersebut. Sekretaris Perusahaan MAP Fetty Kwartati bilang, terbitnya peraturan waralaba restoran itu membuat pelaku usaha tidak lagi bertanya-tanya. "Tapi tidak mempengaruhi bisnis MAP, karena jumlah gerai food & beverage (F&B) kami belum ada yang mencapai 250 unit," tegas Fetty, Rabu (27/3). Makanya, hingga saat ini MAP belum memilih alternatif apapun. Namun Fetty bilang, MAP akan lebih condong ke penyertaan modal. Alasannya, selain dibatasi oleh prinsipal merek yang berada di luar negeri, juga lebih praktis ketimbang waralaba.