KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Bisnis air minum dalam kemasan (AMDK) dianggap tetap menjanjikan memasuki tahun politik di Indonesia. Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (Aspadin) Rachmat Hidayat menyampaikan, tahun 2024 bakal menjadi tahun yang penuh dinamika lantaran adanya Pemilu serentak di seluruh Indonesia. Perhelatan Pemilu tentu berpotensi menambah permintaan produk AMDK seiring banyaknya acara yang berkaitan dengan pengumpulan massa, baik itu kampanye, diskusi, hingga debat. Potensi itu tentu bisa dicapai dengan catatan Pemilu berjalan lancar dan kondusif. Menariknya, waktu pelaksanaan Pemilu 2024 cukup berdekatan dengan Ramadan dan Idul Fitri. Hal ini tentu dapat menjadi peluang besar yang perlu dimaksimalkan oleh para pelaku usaha AMDK Tanah Air.
Pemilu dan Ramadan Berpotensi Mendorong Kinerja Bisnis AMDK pada Tahun 2024
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Bisnis air minum dalam kemasan (AMDK) dianggap tetap menjanjikan memasuki tahun politik di Indonesia. Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (Aspadin) Rachmat Hidayat menyampaikan, tahun 2024 bakal menjadi tahun yang penuh dinamika lantaran adanya Pemilu serentak di seluruh Indonesia. Perhelatan Pemilu tentu berpotensi menambah permintaan produk AMDK seiring banyaknya acara yang berkaitan dengan pengumpulan massa, baik itu kampanye, diskusi, hingga debat. Potensi itu tentu bisa dicapai dengan catatan Pemilu berjalan lancar dan kondusif. Menariknya, waktu pelaksanaan Pemilu 2024 cukup berdekatan dengan Ramadan dan Idul Fitri. Hal ini tentu dapat menjadi peluang besar yang perlu dimaksimalkan oleh para pelaku usaha AMDK Tanah Air.