KONTAN.CO.ID - Tingginya jumlah wisatawan Indonesia yang datang ke Jepang, Hankyu Hanshin Group aktif meningkatkan promosi wisata Jepang di Indonesia. Osaka menjadi daerah yang paling didorong kunjungannya. Hankyu Hanshin Group melihat potensi besar di pasar Indonesia, mengingat lebih dari 400.000 wisatawan Indonesia mengunjungi Jepang pada tahun 2022, dengan pengeluaran rata-rata per orang melebihi Rp 20 juta. Kazunori Tanimura, Manajer Hankyu Hanshin Properties, menunjukkan keyakinannya terhadap pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia ke kota-kota besar Jepang, terutama Osaka. Bahkan 45% dari orang Indonesia yang bertandang ke Jepang, sebesar 45% akan mengunjungi Osaka.
Peminat Wisata Jepang Makin Tinggi, Hankyu Hanshin Dorong Promosi di Indonesia
KONTAN.CO.ID - Tingginya jumlah wisatawan Indonesia yang datang ke Jepang, Hankyu Hanshin Group aktif meningkatkan promosi wisata Jepang di Indonesia. Osaka menjadi daerah yang paling didorong kunjungannya. Hankyu Hanshin Group melihat potensi besar di pasar Indonesia, mengingat lebih dari 400.000 wisatawan Indonesia mengunjungi Jepang pada tahun 2022, dengan pengeluaran rata-rata per orang melebihi Rp 20 juta. Kazunori Tanimura, Manajer Hankyu Hanshin Properties, menunjukkan keyakinannya terhadap pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia ke kota-kota besar Jepang, terutama Osaka. Bahkan 45% dari orang Indonesia yang bertandang ke Jepang, sebesar 45% akan mengunjungi Osaka.