LONDON. Berkah Olimpiade London 2012 masuk ke kantong Daily Mail. Manajemen Daily Mail mengatakan agenda olahraga dunia ini mendorong pengiklan yang biasa beriklan di televisi untuk pindah ke media cetak dan online. Pendapatan iklan Daily Mail tiga pekan pertama di bulan July menunjukkan kenaikan 3%. Selain itu, secara kuartalan, iklan di situs Daily Mail juga melonjak 69% dibanding kuartal sebelumnya. Direktur Keuangan Daily Mail & General Trust Plc Stephen Daintith mengatakan kenyataan siaran olimpiade didanai oleh British Broadcasting Corporation (BBC), bukan televisi komersial berbasis iklan seperti Independent Television (ITV), membuat pengeluaran iklan juga turun. "Inilah yang membuat suratkabar bisa berperan besar dalam penyampaian informasi olimpiade kali ini," kata Daintith.
Pendapatan Daily Mail terdongkrak iklan olimpiade
LONDON. Berkah Olimpiade London 2012 masuk ke kantong Daily Mail. Manajemen Daily Mail mengatakan agenda olahraga dunia ini mendorong pengiklan yang biasa beriklan di televisi untuk pindah ke media cetak dan online. Pendapatan iklan Daily Mail tiga pekan pertama di bulan July menunjukkan kenaikan 3%. Selain itu, secara kuartalan, iklan di situs Daily Mail juga melonjak 69% dibanding kuartal sebelumnya. Direktur Keuangan Daily Mail & General Trust Plc Stephen Daintith mengatakan kenyataan siaran olimpiade didanai oleh British Broadcasting Corporation (BBC), bukan televisi komersial berbasis iklan seperti Independent Television (ITV), membuat pengeluaran iklan juga turun. "Inilah yang membuat suratkabar bisa berperan besar dalam penyampaian informasi olimpiade kali ini," kata Daintith.