JAKARTA. PT. Pos Indonesia (Persero) menargetkan meraih pendapatan sebesar Rp 29 miliar dari penjualan prangko di tahun 2013. Target pendapatan itu naik 11% dari penjualan prangko di tahun 2012 yang sebesar Rp 26 miliar. Untuk mencapai target itu, Bambang Irian, Vice President of Consignment and Philately PT Pos Indonesia mengaku akan menerbitkan 12 seri prangko tahun ini. "Tahun ini 12 seri prangko terbit. Penerbitan pertama seri shio ular air yang diterbitkan hari ini. Berikutnya pada 20 Februari akan terbit seri budaya 'Ratu Boko'," ujar Bambang kepada KONTAN usai peluncuran prangko terbaru di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/2).
Pendapatan dari bisnis prangko bisa Rp 29 miliar
JAKARTA. PT. Pos Indonesia (Persero) menargetkan meraih pendapatan sebesar Rp 29 miliar dari penjualan prangko di tahun 2013. Target pendapatan itu naik 11% dari penjualan prangko di tahun 2012 yang sebesar Rp 26 miliar. Untuk mencapai target itu, Bambang Irian, Vice President of Consignment and Philately PT Pos Indonesia mengaku akan menerbitkan 12 seri prangko tahun ini. "Tahun ini 12 seri prangko terbit. Penerbitan pertama seri shio ular air yang diterbitkan hari ini. Berikutnya pada 20 Februari akan terbit seri budaya 'Ratu Boko'," ujar Bambang kepada KONTAN usai peluncuran prangko terbaru di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/2).