JAKARTA. PT Global Mediacom Tbk (BMTR) membukukan pertumbuhan kinerja selama semester I tahun ini. BMTR mengklaim, pendapatan selama kuartal II-2013 mencapai Rp 2,62 triliun atau meningkat 14% dari Rp 2,29 triliun di periode yang sama tahun lalu. Dus, total pendapatan BMTR selama semester I menjadi Rp 4,8 triliun. Angka tersebut meningkat 15,66% dari Rp 4,15 triliun di periode sama tahun lalu.Laba bersih BMTR juga meningkat 34% menjadi Rp 340 miliar di kuartal II tahun ini. Selama semester I 2013, laba bersih BMTR tercatat naik 20% menjadi Rp 632 miliar. Chief Executive Officer BMTR, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, kontribusi pendapatan terbesar berasal dari pendapatan iklan yaitu 63% dari total pendapatan BMTR. BMTR mencatat, pendapatan iklan selama kuartal II-2013 naik 23% menjadi Rp 1,65 triliun. "Ini tanpa memasukkan pendapatan iklan dari Euro Cup," ujar dia dalam keterangan tertulis, kemarin.
Pendapatan iklan kerek kinerja BMTR
JAKARTA. PT Global Mediacom Tbk (BMTR) membukukan pertumbuhan kinerja selama semester I tahun ini. BMTR mengklaim, pendapatan selama kuartal II-2013 mencapai Rp 2,62 triliun atau meningkat 14% dari Rp 2,29 triliun di periode yang sama tahun lalu. Dus, total pendapatan BMTR selama semester I menjadi Rp 4,8 triliun. Angka tersebut meningkat 15,66% dari Rp 4,15 triliun di periode sama tahun lalu.Laba bersih BMTR juga meningkat 34% menjadi Rp 340 miliar di kuartal II tahun ini. Selama semester I 2013, laba bersih BMTR tercatat naik 20% menjadi Rp 632 miliar. Chief Executive Officer BMTR, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, kontribusi pendapatan terbesar berasal dari pendapatan iklan yaitu 63% dari total pendapatan BMTR. BMTR mencatat, pendapatan iklan selama kuartal II-2013 naik 23% menjadi Rp 1,65 triliun. "Ini tanpa memasukkan pendapatan iklan dari Euro Cup," ujar dia dalam keterangan tertulis, kemarin.