Pendapatan layanan digital Hutchison 3 Indonesia didorong gim



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Hutchison 3 Indonesia atau operator seluler yang dikenal Tri, serius menggarap pasar gamers di Indonesia. Sejauh ini, Tri memang kerap mengarahkan penjualannya ke segmen milenial yang juga kerap aktif bermain gim.

Chief Commercial Officer Tri Dolly Susanto mengungkapkan sejauh ini mobile games memberikan kontribusi 60% ke pendapatan layanan digital. “Diperkirakan bakal terus meningkat,” katanya kepada Kontan.co.id yang disampaikan melalui DGM Public Relations PT Hutchison 3 Indonesia Arum K Prasodjo pada Rabu (8/5).

Dolly mengatakan, sampai saat ini pihaknya juga memberikan opsi bagi pelanggan Tri dengan memberikan beberapa paketnya bundling dengan paket gim favorit. “Kami juga berikan kemudahan membeli games dan item games dengan pulsa,” tambahnya.


Tri sejauh ini telah menjalin kerjasama dengan gim populer di smartphone seperti Mobile Legends dan perangkat keras khusus gim Razer. Dolly menambahkan, Tri juga telah menggarap rangkaian program yang mewadahi para gamers untuk menjadi profesional seperti e-sport competition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini