KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyongsong bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, PT. MAP Boga Adiperkasa Tbk atau MAPB akan menyiapkan sejumlah menu khusus atau limited time offer (LTO) yang disesuaikan dengan brand dan kebutuhan konsumen, terutama paket makanan berat atau meal. Pihaknya juga akan mengadakan promo-promo menarik seperti buy 1 get 1, diskon produk, hingga cashback. Hal ini dipertimbangkan karena perusahaan pemilik merk dagang Starbucks, Genki Sushi, Pizza Marzano, dan sejumlah brand lainnya di Indonesia itu menilai setiap musim liburan panjang memang jadi masa yang menguntungkan. Direktur MAPB Fetty Kwartati mengungkapkan bahwa setiap libur lebaran atau akhir tahun, pendapatan MAPB naik 15% hingga 20% dibanding periode-periode lainnya. "Misalnya di bulan April kan gak ada festive apa-apa. Dibandingkan dengan Juni (libur lebaran), itu bisa lebih tinggi. Natal dan Tahun Baru juga seperti itu," ucap Fetty kepada Kontan.co.id, Rabu (27/3).
Pendapatan MAP Boga Adiperkasa (MAPB) tumbuh 20% tiap high season
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyongsong bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, PT. MAP Boga Adiperkasa Tbk atau MAPB akan menyiapkan sejumlah menu khusus atau limited time offer (LTO) yang disesuaikan dengan brand dan kebutuhan konsumen, terutama paket makanan berat atau meal. Pihaknya juga akan mengadakan promo-promo menarik seperti buy 1 get 1, diskon produk, hingga cashback. Hal ini dipertimbangkan karena perusahaan pemilik merk dagang Starbucks, Genki Sushi, Pizza Marzano, dan sejumlah brand lainnya di Indonesia itu menilai setiap musim liburan panjang memang jadi masa yang menguntungkan. Direktur MAPB Fetty Kwartati mengungkapkan bahwa setiap libur lebaran atau akhir tahun, pendapatan MAPB naik 15% hingga 20% dibanding periode-periode lainnya. "Misalnya di bulan April kan gak ada festive apa-apa. Dibandingkan dengan Juni (libur lebaran), itu bisa lebih tinggi. Natal dan Tahun Baru juga seperti itu," ucap Fetty kepada Kontan.co.id, Rabu (27/3).