KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) pada tahun 2019 menargetkan marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Untuk tahun 2018, emiten properti ini mencatatakan markating sales full year sebesar Rp 3,4 triliun atau 85% dari target yang ditetapkan Rp 4 triliun. Untuk mendukung kinerja bisnis tahun ini, SMRA menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 2,4 triliun. Jemmy Kusnadi, Sekretaris Perusahaan SMRA mengatakan, manajemen optimis dengan penjualan yang dapat bertumbuh di tahun ini dengan strategi penjualan yang telah disiapkan dan juga dengan dibukanya proyek baru di Makassar yang akan memperkuat bisnis perusahaan.
Pendapatan marketing sales SMRA hanya capai 85% dari target tahun lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) pada tahun 2019 menargetkan marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Untuk tahun 2018, emiten properti ini mencatatakan markating sales full year sebesar Rp 3,4 triliun atau 85% dari target yang ditetapkan Rp 4 triliun. Untuk mendukung kinerja bisnis tahun ini, SMRA menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 2,4 triliun. Jemmy Kusnadi, Sekretaris Perusahaan SMRA mengatakan, manajemen optimis dengan penjualan yang dapat bertumbuh di tahun ini dengan strategi penjualan yang telah disiapkan dan juga dengan dibukanya proyek baru di Makassar yang akan memperkuat bisnis perusahaan.