KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance meraih pertumbuhan kinerja yang baik awal tahun ini. Pada Februari 2018, pendapatan premi PT BNI Life Insurance tumbuh 10% menjadi Rp 725 miliar dibandingkan dengan Februari 2017 yang sebesar Rp 660 miliar. Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana bilang saat ini perusahaannya lebih berfokus pada produk-produk yang mampu memberikan profit. “Produk yang lainnya tidak dihilangkan, tetapi kita ingin tenaga kita, misalnya unitlink ada sekitar sepuluh produk, fokusnya hanya pada dua sampai tiga produk,” jelasnya baru-baru ini. Geger optimistis tahun ini BNI Life akan mencatatkan pertumbuhan premi yang lebih baik lagi. Target konsumen BNI Life akan mengejar captive perusahaan induk yakni nasabah PT Bank Negara Indonsia Tbk (BNI).
Pendapatan premi BNI Life tumbuh 10% di Februari 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance meraih pertumbuhan kinerja yang baik awal tahun ini. Pada Februari 2018, pendapatan premi PT BNI Life Insurance tumbuh 10% menjadi Rp 725 miliar dibandingkan dengan Februari 2017 yang sebesar Rp 660 miliar. Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana bilang saat ini perusahaannya lebih berfokus pada produk-produk yang mampu memberikan profit. “Produk yang lainnya tidak dihilangkan, tetapi kita ingin tenaga kita, misalnya unitlink ada sekitar sepuluh produk, fokusnya hanya pada dua sampai tiga produk,” jelasnya baru-baru ini. Geger optimistis tahun ini BNI Life akan mencatatkan pertumbuhan premi yang lebih baik lagi. Target konsumen BNI Life akan mengejar captive perusahaan induk yakni nasabah PT Bank Negara Indonsia Tbk (BNI).