KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Life Indonesia terus mendorong himpunan pendapatan premi dari saluran digital. Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini menyatakan FWD Life telah mendigitalisasikan dari marketing, pembelian polis, hingga klaim. “Kami punya empat saluran yakni agen, bancassurance, corporate atau employee benefit, dan digital. Memang untuk digital harus butuh edukasi namun terus tumbuh. Namun secara kontribusi pendapatan premi masih lebih banyak dari agen dan bancassurance,” ujar Maika di Jakarta, Senin (3/12). Maika menambahkan, FWD Life memiliki produk digital bertajuk FWD Max. Selain itu, penjualan digital juga dilakukan dengan menggandeng K-Link dan e-commerce Lazada. Maika yakin hingga penghujung tahun pendapatan premi FWD Life bisa tumbuh dobel digit.
Pendapatan premi FWD Life lebih dominan dari agen dan bancassurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Life Indonesia terus mendorong himpunan pendapatan premi dari saluran digital. Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini menyatakan FWD Life telah mendigitalisasikan dari marketing, pembelian polis, hingga klaim. “Kami punya empat saluran yakni agen, bancassurance, corporate atau employee benefit, dan digital. Memang untuk digital harus butuh edukasi namun terus tumbuh. Namun secara kontribusi pendapatan premi masih lebih banyak dari agen dan bancassurance,” ujar Maika di Jakarta, Senin (3/12). Maika menambahkan, FWD Life memiliki produk digital bertajuk FWD Max. Selain itu, penjualan digital juga dilakukan dengan menggandeng K-Link dan e-commerce Lazada. Maika yakin hingga penghujung tahun pendapatan premi FWD Life bisa tumbuh dobel digit.