KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai dengan kuartal II 2021, pendapatan premi unit link Allianz Life Indonesia baik dari bisnis baru maupun perpanjangan atau renewal adalah sebesar Rp 9,7 triliun, atau tumbuh 50% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, mengatakan, Covid-19 berpengaruh terhadap cara nasabah melakukan transaksi. Terlepas dari kondisi tersebut dan keterbatasan melakukan pertemuan tatap muka secara fisik, pihaknya terus mengajak para tenaga pemasar untuk memanfaatkan layanan digital Allianz agar dapat tetap memberikan layanan bagi nasabah di tengah pandemi ini. "Di bulan September hingga akhir Oktober ini kami secara khusus mengajak nasabah yang sedang mengajukan aplikasi asuransi jiwa unit link agar memilih opsi polis elektronik, sebagai bukti nyata dukungan kami untuk lingkungan hidup," kata Karin kepada kontan.co.id, Kamis (16/9).
Pendapatan premi unit link Allianz capai Rp 9,7 triliun pada paruh pertama 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai dengan kuartal II 2021, pendapatan premi unit link Allianz Life Indonesia baik dari bisnis baru maupun perpanjangan atau renewal adalah sebesar Rp 9,7 triliun, atau tumbuh 50% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, mengatakan, Covid-19 berpengaruh terhadap cara nasabah melakukan transaksi. Terlepas dari kondisi tersebut dan keterbatasan melakukan pertemuan tatap muka secara fisik, pihaknya terus mengajak para tenaga pemasar untuk memanfaatkan layanan digital Allianz agar dapat tetap memberikan layanan bagi nasabah di tengah pandemi ini. "Di bulan September hingga akhir Oktober ini kami secara khusus mengajak nasabah yang sedang mengajukan aplikasi asuransi jiwa unit link agar memilih opsi polis elektronik, sebagai bukti nyata dukungan kami untuk lingkungan hidup," kata Karin kepada kontan.co.id, Kamis (16/9).