KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja iklan tampaknya mulai meningkat sejak pergantian tahun. Alhasil, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) mampu meraup pendapatan yang lebih tinggi pada kuartal pertama 2021. Pendapatan emiten media ini naik 7,69% menjadi Rp 1,4 triliun pada kuartal pertama tahun ini jika dibandingkan dengan Rp 1,3 triliun pada periode yang sama tahun lalu. Pendapatan tiga segmen SCMA kompak naik. Berdasarkan laporan keuangan SCMA yang dipublikasikan Jumat (30/4), pendapatan iklan televisi naik 3,36% menjadi Rp 1,23 triliun. Pendapatan digital dan iklan luar ruangan melesat 52,28% menjadi Rp 84,06 miliar. Pendapatan konten lainnya melonjak 49,58% menjadi Rp 88,70 miliar.
Pendapatan Surya Citra Media (SCMA) naik 7,69% di kuartal pertama 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja iklan tampaknya mulai meningkat sejak pergantian tahun. Alhasil, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) mampu meraup pendapatan yang lebih tinggi pada kuartal pertama 2021. Pendapatan emiten media ini naik 7,69% menjadi Rp 1,4 triliun pada kuartal pertama tahun ini jika dibandingkan dengan Rp 1,3 triliun pada periode yang sama tahun lalu. Pendapatan tiga segmen SCMA kompak naik. Berdasarkan laporan keuangan SCMA yang dipublikasikan Jumat (30/4), pendapatan iklan televisi naik 3,36% menjadi Rp 1,23 triliun. Pendapatan digital dan iklan luar ruangan melesat 52,28% menjadi Rp 84,06 miliar. Pendapatan konten lainnya melonjak 49,58% menjadi Rp 88,70 miliar.