KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (ULTJ) berupaya mempertahankan kinerja positif di tahun ini. Meski ada penurunan pada penjualan kemasan, kenaikan tipis penjualan Susu Ultra bisa menahan penurunan kinerja Ultrajaya lebih lanjut. Penjualan susu UHT Ultrajaya masih mampu tumbuh di kuartal ketiga tahun 2020 ini. Segmen bisnis susu UHT hingga kuartal ketiga tercatat senilai Rp 3,26 triliun atau naik 1% secara tahunan. Penjualan segmen teh kemasan karton turun 15,4% secara tahunan menjadi Rp 864 miliar atau turun 15,4% secara tahunan. Sementara penjualan segmen bisnis lain-lain yang terdiri dari berbagai produk seperti krimer dan jus buah tercatat tumbuh 2,6% secara tahunan menjadi Rp 328 miliar. Sehingga total pendapatan bersih Ultrajaya hingga kuartal ketiga tahun ini mencapai Rp 4,45 triliun atau turun 2,9% secara tahunan.
Pendapatan turun, ini upaya Ultrajaya (ULTJ) mempertahankan margin
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (ULTJ) berupaya mempertahankan kinerja positif di tahun ini. Meski ada penurunan pada penjualan kemasan, kenaikan tipis penjualan Susu Ultra bisa menahan penurunan kinerja Ultrajaya lebih lanjut. Penjualan susu UHT Ultrajaya masih mampu tumbuh di kuartal ketiga tahun 2020 ini. Segmen bisnis susu UHT hingga kuartal ketiga tercatat senilai Rp 3,26 triliun atau naik 1% secara tahunan. Penjualan segmen teh kemasan karton turun 15,4% secara tahunan menjadi Rp 864 miliar atau turun 15,4% secara tahunan. Sementara penjualan segmen bisnis lain-lain yang terdiri dari berbagai produk seperti krimer dan jus buah tercatat tumbuh 2,6% secara tahunan menjadi Rp 328 miliar. Sehingga total pendapatan bersih Ultrajaya hingga kuartal ketiga tahun ini mencapai Rp 4,45 triliun atau turun 2,9% secara tahunan.