KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bisnis kecap cukup ketat di Indonesia. Dhiren Amin, Direktur Marketing Kraft Heinz wilayah Asia Tenggara mengatakan, hampir semua rumah tangga di Indonesia menggunakan kecap. Karena itu, pasar kecap di Indonesia menurutnya sangat kompetitif. Menghadapi persaingan yang kompetitif ini, Kraft Heinz, perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk kecap ABC, melakukan strategi pemasaran yang tidak sekadar memasarkan produk. “Tidak sekadar promo, tetapi melakukan tindakan nyata yang mengutamakan konsumen,” ujar Dhiren Amin, Jumat (15/12).
Pendekatan konsumen ala Kecap ABC
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bisnis kecap cukup ketat di Indonesia. Dhiren Amin, Direktur Marketing Kraft Heinz wilayah Asia Tenggara mengatakan, hampir semua rumah tangga di Indonesia menggunakan kecap. Karena itu, pasar kecap di Indonesia menurutnya sangat kompetitif. Menghadapi persaingan yang kompetitif ini, Kraft Heinz, perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk kecap ABC, melakukan strategi pemasaran yang tidak sekadar memasarkan produk. “Tidak sekadar promo, tetapi melakukan tindakan nyata yang mengutamakan konsumen,” ujar Dhiren Amin, Jumat (15/12).