KONTAN.CO.ID - Dalam semangat mendukung ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia, merek usaha Kawan Lama Group yang berada di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Pendopo kini hadir di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kehadiran ini menjadi wujud nyata dalam memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia melalui produk lokal berkualitas sekaligus membuka peluang baru bagi UMKM untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Dengan berkolaborasi bersama Taman Mini Indonesia Indah sebagai ikon budaya dan pariwisata, Pendopo berharap dapat semakin mempererat hubungan antara karya anak bangsa dan para pengunjung dari berbagai latar belakang, baik domestik maupun mancanegara. Sebagai rumah untuk lebih dari 300 UMKM di seluruh Indonesia, Pendopo menghadirkan koleksi unggulan yang meliputi kerajinan tangan, pakaian, serta makanan dan minuman khas Indonesia. Produk-produk yang dihadirkan di Merchandise Store TMII ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa, menonjolkan warisan budaya Indonesia yang sarat dengan keunikan dan keindahan. Selain itu, setiap produk yang tersedia juga menjadi bagian dari misi Pendopo untuk mendukung keberlanjutan ekonomi kreatif, dengan menonjolkan nilai-nilai tradisional yang relevan dengan tren modern. Tasya Widya Krisnadi selaku Direktur Pendopo, menjelaskan “Pendopo meyakini bahwa setiap produk lokal yang kami hadirkan disini bukan sekadar barang, tetapi juga cerminan dari keindahan, kreativitas, dan nilai-nilai budaya yang menjadi identitas bangsa Indonesia. Dengan menghadirkan produk-produk ini di Taman Mini Indonesia Indah, kami tidak hanya memperkenalkan hasil karya terbaik dari berbagai daerah, tetapi juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk terus berkembang dan berinovasi. Kami percaya bahwa kolaborasi ini adalah langkah penting dalam membangun ekosistem ekonomi kreatif yang berkelanjutan, dimana tradisi dan inovasi dapat berjalan berdampingan.
Pendopo Hadir di TMII dan Perkuat Ekosistem Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Budaya
KONTAN.CO.ID - Dalam semangat mendukung ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia, merek usaha Kawan Lama Group yang berada di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Pendopo kini hadir di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kehadiran ini menjadi wujud nyata dalam memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia melalui produk lokal berkualitas sekaligus membuka peluang baru bagi UMKM untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Dengan berkolaborasi bersama Taman Mini Indonesia Indah sebagai ikon budaya dan pariwisata, Pendopo berharap dapat semakin mempererat hubungan antara karya anak bangsa dan para pengunjung dari berbagai latar belakang, baik domestik maupun mancanegara. Sebagai rumah untuk lebih dari 300 UMKM di seluruh Indonesia, Pendopo menghadirkan koleksi unggulan yang meliputi kerajinan tangan, pakaian, serta makanan dan minuman khas Indonesia. Produk-produk yang dihadirkan di Merchandise Store TMII ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa, menonjolkan warisan budaya Indonesia yang sarat dengan keunikan dan keindahan. Selain itu, setiap produk yang tersedia juga menjadi bagian dari misi Pendopo untuk mendukung keberlanjutan ekonomi kreatif, dengan menonjolkan nilai-nilai tradisional yang relevan dengan tren modern. Tasya Widya Krisnadi selaku Direktur Pendopo, menjelaskan “Pendopo meyakini bahwa setiap produk lokal yang kami hadirkan disini bukan sekadar barang, tetapi juga cerminan dari keindahan, kreativitas, dan nilai-nilai budaya yang menjadi identitas bangsa Indonesia. Dengan menghadirkan produk-produk ini di Taman Mini Indonesia Indah, kami tidak hanya memperkenalkan hasil karya terbaik dari berbagai daerah, tetapi juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk terus berkembang dan berinovasi. Kami percaya bahwa kolaborasi ini adalah langkah penting dalam membangun ekosistem ekonomi kreatif yang berkelanjutan, dimana tradisi dan inovasi dapat berjalan berdampingan.
TAG: